Pages

Miftakhul Furqon. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

All About Blink 182


Blink-182 adalah sebuah band rock Amerika yang terdiri dari vokalis dan gitaris bass Mark Hoppus, vokalis dan gitaris Tom DeLonge, dan drummer Travis Barker. Mereka telah menjual lebih dari 28 juta album di seluruh dunia sejak terbentuk di Poway, California pada tahun 1992. Dengan drummer asli Scott Raynor mereka merilis debut album mereka Cheshire Cat pada tahun 1994 dan mencapai keberhasilan moderat dengan tindak lanjutnya, tahun 1997 Dude Ranch, yang pergi untuk menjual lebih dari satu juta eksemplar. Raynor digantikan oleh Barker tengah melalui tur 1998.
Band ini mencapai sukses yang lebih besar dengan multi-platinum Enema penjualan tahun 1999 dari Negara, yang mencapai nomor 9 di Billboard 200 pada kekuatan single "Apa My Age Again?" dan "Semua Hal Kecil", yang terakhir yang menjadi tertinggi charting lagu karir mereka dengan mencapai nomor 6 di Billboard Hot 100. Blink-182 mendapatkan popularitas karena rasa kurang sopan mereka humor, dan album tindak lanjut Take Off Your Pants dan Jaket (2001) mencapai nomor 1 di Amerika Serikat, Kanada, dan Jerman. The eponymously-berjudul Blink-182 diikuti pada tahun 2003 dan menandai pergeseran gaya untuk grup, menanamkan unsur-unsur eksperimental ke dalam rumus punk yang biasa mereka pop, menghasilkan suara yang lebih matang.
DeLonge meninggalkan Blink-182 pada awal tahun 2005, mengirimkan band ke hiatus. Hoppus dan Barker membentuk band baru, 44, sementara DeLonge membentuk tindakan sendiri, Angels & Airwaves. Hoppus juga mengejar karier sebagai pembawa acara televisi saat Barker terus bekerja dalam musik sebagai produser dan artis solo. Blink-182 bersatu kembali pada Februari 2009 dan keenam studio album mereka, Sekitar, dirilis pada September 2011.Blink-182 dibentuk di Poway, California, pinggiran luar dari San Diego, pada tahun 1992. Setelah Mark Hoppus lulus SMA di Ridgecrest, ia pindah ke San Diego untuk bekerja di sebuah toko kaset dan menghadiri kuliah. [1] Tom DeLonge ditendang keluar dari Poway Tinggi untuk menghadiri pertandingan basket mabuk dan dipaksa untuk menghadiri sekolah lain lokal untuk satu semester. Di Sekolah Tinggi Rancho Bernardo, ia berteman Kerry Key, juga tertarik pada musik punk. Pacar Key, Anne Hoppus, diperkenalkan Mark kakaknya untuk DeLonge pada bulan Agustus 1992. Kedua diklik langsung dan bermain selama berjam-jam di garasi DeLonge, saling lirik dan co-menulis lagu-satu yang menjadi favorit penonton "Carousel." DeLonge merekrut Scott Raynor teman untuk drum, yang ia temui di sebuah Pertempuran Bernado Rancho dari kompetisi Band .Raynor adalah jauh anggota termuda dari trio pada 14, dan akun acara nya berbeda secara signifikan:. Dia mengaku dan DeLonge mulai band bersama-sama, yang kemudian bergabung Hoppus .
Trio mulai berlatih bersama di kamar tidur Raynor, menghabiskan berjam-jam bersama-sama menulis musik. Hoppus dan DeLonge akan bergantian menyanyikan bagian vokal. Band ini awalnya bernama Tape Duck sampai DeLonge memikirkan "Blink" nama. Pacar Hoppus 'marah karena perhatian terus menerus pacarnya untuk band dan menuntut dia untuk membuat pilihan antara band dan dia, yang mengakibatkan Hoppus meninggalkan band lama setelah pembentukan .Tak lama kemudian, DeLonge mengatakan Hoppus dia. Telah meminjam empat track perekam dari seorang teman dan sedang mempersiapkan untuk merekam demo tape, yang mendorong Hoppus putus dengan pacarnya dan kembali ke band. Flyswatter-kombinasi dari lagu-lagu asli dan punk cover-tercatat di kamar tidur Raynor dan mendarat band menunjukkan pertama mereka. Menunjukkan band awal sebagian besar di klub kosong, tapi popularitas band ini di dunia musik berkembang Diego San tumbuh seperti halnya punk rock California bersamaan dalam mainstream. DeLonge disebut klub terus-menerus di San Diego meminta tempat untuk bermain, serta memanggil sekolah-sekolah menengah setempat meyakinkan mereka bahwa Blink adalah "band motivasi dengan pesan anti-narkoba yang kuat" dengan harapan untuk bermain di suatu perakitan atau makan siang. Band ini menemukan jalan mereka ke tagihan sebagai band pembuka untuk tindakan lokal di SOMA, tempat semua usia lokal yang mereka rindu untuk judul. Peralatan band ini masuk ke dalam sebuah station wagon biru dan manager Hoppus 'di toko kaset fronted dia uang untuk benar merekam demo di studio. Pada tahun 1993, band ini merekam Buddha di Doubletime studio lokal. Kaset salinan Buddha dan T-shirt yang disusun oleh band dan keluarga Hoppus .Raynor keluarga pindah ke Reno, Nevada,. Ia sempat digantikan oleh musisi Mike Krull. Band disimpan uang dan mulai terbang Raynor keluar untuk menunjukkan, tapi akhirnya Raynor pindah dengan Hoppus untuk musim panas di mana band ini akan merekam album pertama mereka, video dan mendapatkan eksposur bahkan lebih

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar